pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Foto Bugil Hamil Besar Cristina Aquilera blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 02 Agustus 2014

Foto Bugil Hamil Besar Cristina Aquilera

Musisi Christina Aguilera. (Shutterstock/Helga Esteb)

Penyanyi Christina Aguilera memamerkan kehamilannya di sesi pemotretan dengan salah satu majalah perempuan terbitan Amerika.

Tak sehelai benang menutupi lekuk tubuh si pelantun You’re Beautiful ketika lensa fotografer majalah V menjelajah seluruh sudut tubuhnya. Dengan perut besarnya, dia tampak percaya diri.

Setidaknya ada dua foto bugil yang diunggah ke dunia maya. Di salah satu foto Aguilera terlihat berpose menyamping sembari menutupi payudara dengan menggunakan tangan kanannya. Di frame lain, Aguilera memakai gaun putih transparan.

“Sebagai seorang perempuan, saya bangga lalui semua tahap kehidupan saya dengan tubuh ini. Tanpa rasa takut dan percaya diri saya coba hadapi masa depan yang tak jelas,” katanya saat diwawancara majalah V.

Aguilera tengah hamil anak kedua dari hubungannya dengan Max Rutler. Usia kehamilannya masuk 8 bulan dan diperkirakan melahirkan September mendatang. Sebelumnya, dia sudah dikarunia seorang anak lelaki bernama Max.

Ini bukan kali pertama Aguilera pose bugil saat hamil. kala mengandung Max tahun 2008 lalu, dia juga melakukan aksi serupa. (Mirror)(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.