pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Bergaun mini, Bokong Ke$ha Nyaris "Mengintip" blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 29 Juni 2013

Bergaun mini, Bokong Ke$ha Nyaris "Mengintip"



Kenakan Gaun Mini, Bokong Ke$ha Nyaris "Mengintip" - Ada yang mengejutkan dari penampilan Ke$ha, di Billboard Music Awards 2013, Minggu (19/5) kemarin. Pasalnya pelantun “Die Young” itu mengenakan sebuah gaun mini dengan belahan cukup lebar pada bagian paha. Sehingga bagian bokong Ke$ha hampir terlihat.



Ke$ha sering dinilai sebagai selebriti yang sering memberi kejutan untuk urusan busana karpet merah. Sesekali ia tampil menawan dengan penampilan yang chic. Namun di lain kesempatan Ke$ha bisa tampil nyentrik dengan gaya hippies atau dandanan ala Willy Wonka.


Ke$ha muncul pada karpet biru Billboard Music Awards 2013 dengan penampilan yang chic dan simpel. Ia mengenakan gaun mini hitam dari Givenchy, rias wajah natural, rambut ponytail, serta strap heels warna nude.

Sepintas tidak ada yang salah dengan gaya Ke$ha. Namun ketika difoto dari sisi samping, makan akan tampak jelas bahwa gaun itu memperlihatkan lekuk paha hingga bokong Ke$ha. Hal itu rupanya disebabkan oleh belahan lebar pada gaun yang terdapat di sepanjang paha hingga pinggul.

Usut punya usut, ternyata gaun Givenchy yang dikenakan Ke$ha seharusnya dipakai bersama dengan bawahan berupa celana. Namun Ke$ha memilih untuk tampil beda dengan cara memakainya tanpa bawahan.

Duh, lain kali hati hati ya, Ke$ha!(sumber)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.