pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Video Mesum 'belum ada judul' hebohkan warga ogan blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Minggu, 13 Juli 2014

Video Mesum 'belum ada judul' hebohkan warga ogan



Beberapa hari terakhir, warga di Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan beredarnya video mesum 'belum ada judul' yang tersebar melalui handphone. Bahkan, video itu sempat ditonton kalangan pelajar SD dan SMP.

Di dalam video mesum yang berdurasi 7,57 menit tersebut diperankan seorang wanita berambut panjang dan laki-laki berkumis. Dari awal adegan, wajah perempuan yang sedang beraksi lebih banyak terlihat, sementara raut muka sang laki-laki berkumis yang tengah menikmati adegan itu jarang terlihat.

Hingga kini belum dipastikan identitas pemeran video tersebut. Namun selentingan kabar menyebutkan, pemeran wanitanya merupakan warga Desa Talang Pangeran Ulu, Kecamatan Pemulutan Barat yang berstatus janda berinisial WN. Sementara pasangannya berasal dari Banyuasin dan sudah beristri berinisial J.

Menurut salah seorang warga yang pernah menonton video tersebut, Supriyadi (35), penyebaran video mesum tersebut sudah terjadi sejak seminggu terakhir melalui layanan bluetooth. Tidak hanya kalangan dewasa, anak-anak yang masih duduk di bangku SD dan SMP pun turut heboh menonton video mesum tersebut.

"Informasi yang beredar, pelakunya masih warga setempat yang berstatus janda dan suami orang. Pelakunya harus diusut karena merusak moral apalagi beredar di anak-anak," ungkap Supriyadi kepada merdeka.com, Senin (26/5).

Kapolsek Pemulutan AKP Hermawansyah mengaku belum mendapat laporan resmi dari masyarakat. Namun ia tidak memungkiri adanya desas-desus dari segelintir orang terkait peredaran video mesum tersebut.

"Meski belum ada laporan, kami akan melakukan penyelidikan kebenaran peredaran video porno itu termasuk pemeran dan penyebarnya," tegasnya.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.