pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Foto Telanjang Abigail Breslin blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Selasa, 03 Desember 2013

Foto Telanjang Abigail Breslin




Abigail Breslin kini telah beranjak dewasa dan ia ingin menunjukkannya kepada semua orang. Mantan aktris cilik dan imut yang pernah tampil dan di SIGNS dan juga LITTLE MISS SUNSHINE ini tampil dalam sesi pemotretan bersama dengan Tyler Shields dalam pose yang menantang, yakni telanjang.

Fotografer yang nantinya mengarahkan Breslin dalam FINAL GIRL ini memotret sang aktris telanjang dengan hanya busa menutup bagian vitalnya. Breslin pun meletakkan lolipop merah di mulutnya.

Foto ini langsung mengundang beragam reaksi dari banyak pihak. Banyak yang menganggap ini adalah aksi mantan aktris cilik yang ingin menunjukkan bahwa mereka telah dewasa. Masih ingat dengan twerk-nya Miley Cyrus baru-baru ini? Pose telanjang menjadi strategi jitu dalam melakoni masa transisi tersebut.

Meski demikian tak semua mantan aktris cilik berlaku demikian. Ada Mae Whitman yang sukses menunjukkan kematangannya dengan bermain dalam serial televisi PARENTHOOD. Atau bisa juga seperti Mara Wilson (MRS DOUBTFIRE) yang memilih untuk membuat blog dan menulis banyak tips berguna serta cerdas di dalamnya. Tapi nampaknya Abigail Breslin punya cara yang berbeda.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.