pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Video Goyang Oplosan blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Jumat, 20 Desember 2013

Video Goyang Oplosan



Sebuah acara di televisi swasta terus saja melahirkan fenomena baru yang jadi viral di dunia maya. Jika dulu acara ini sempat melambungkan nama Cesar dengan jogetnya bernama Goyang Cesar, kini giliran Goyang Oplosan yang jadi perhatian masyarakat.

Hal ini terlihat di YouTube dalam beberapa hari terakhir ini. Beberapa video yang mencuplik adegan goyangan tersebut laris manis dicari masyarakat Indonesia. Padahal, goyangan ini sendiri tidak terlalu aneh dan mirip-mirip dengan goyangan sebelumnya, Goyang Cesar.

Goyangan bernama Goyang Oplosan ini sendiri mengambil latar belakang lagu berjudul Oplosan yang sering dinyanyikan oleh Orkes Melayu di beberapa tempat. Namun, Goyangan ini ternyata mampu menarik hati masyarakat Indonesia terbukti dengan banyak dicarinya video maupun lirik lagu terkait di internet.

Di YouTube, sebuah video yang mencuplik goyangan ini sudah dilihat lebih dari 265 ribu kali hanya dalam waktu lima hari. Ini merupakan angka yang tinggi untuk sebuah video YouTube berisi konten lokal.

Sementara itu, Google sendiri juga menunjukkan hal yang sama dalam Google Trends dalam beberapa minggu terakhir. Menurut data Google Indonesia mulai dari 9 Desember 2013 hingga sekarang, lirik lagu berjudul Oplosan juga banyak dicari orang.

Akankah Goyang Oplosan mengikuti ketenaran Goyang Cesar? Atau malah lebih terkenal lagi? Patut ditunggu.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.