pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Mata-mata seks terhebat blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Kamis, 21 November 2013

Mata-mata seks terhebat



Cynthia menjadi salah satu mata-mata cantik andalan Inggris dan sekutu saat Perang Dunia II. Godaan wanita seksi ini mampu membuat para pejabat Jerman dan Italia bertekuk lutut. Di atas ranjang mereka membongkar semua rahasia perang pada sang mata-mata.

Nama asli Cynthia adalah Amy Elizabeth Thorpe. Wanita kelahiran Amerika ini menikah dengan seorang diplomat Inggris Arthur Pack. Namun ketimbang menjadi istri yang setia, Cynthia lebih memilih menjadi mata-mata Inggris sejak tahun 1937.

Cynthia berwajah cantik, bermata hijau dan berambut kemerahan. Lekuk tubuhnya menggairahkan. Kelihaiannya merayu musuh membuat dia digelari Mata Hari di Perang Dunia II. Mata Hari adalah mata-mata seksi legendaris di awal abad 20. Dia juga dicatat sebagai mata-mata seks paling hebat saat perang.

Kemenangan sekutu dalam Perang Dunia II tak hanya ditentukan para pria beradu senjata di medan pertempuran yang berdarah-darah. Para wanita mata-mata menggunakan semua akal bulus dan bujuk rayu untuk mendapatkan data intelijen yang bisa mengubah arah kemenangan perang. Termasuk hubungan ranjang dengan para pejabat musuh.

Cynthia sangat mahir untuk itu. Bahkan Cynthia punya jasa membongkar Enigma, alat sandi canggih kubu Jerman.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.