pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Video bugil presenter TV cantik beredar di youtube blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Kamis, 21 November 2013

Video bugil presenter TV cantik beredar di youtube


Sebelum pertandingan dimulai, banyak warga Prancis yang mengumbar janji aneh-aneh, salah satunya seperti yang dikatakan seorang penyiar TV ini.

Seorang presenter TV berparas cantik dan bertubuh seksi bernama Doira Tillier mengucapkan janji bahwa apabila timnas Prancis berhasil masuk menjadi salah satu kontestan di Piala Dunia setelah mengalahkan Ukraina, maka dia bersedia untuk bugil bertepatan dengan diputarnya acara yang dia bawakan.

Ternyata, hasil gemilang diraih timnas Prancis. Tim dengan logo ayam jantan ini berhasil mengandaskan timnas Ukraina. Tentu saja, dengan berhasilnya timnas Prancis lolos dan menjadi salah satu kontestan di Piala Dunia, maka Tillier mau tidak mau harus menepati janjinya.

Dalam sebuah video di YouTube, ketika acara prakiraan cuaca ditayangkan di TV, Tillier menepati janjinya dengan melepaskan semua bajunya dengan berlari-larian di sebuah lapangan.

Sontak saja, setelah video tentang pemenuhan janjinya tersebut beredar di YouTube, banyak orang penasaran dan menontonnya. Bahkan ada beberapa pemilik ID di YouTube yang juga mengunggah video serupa tersebut. Ada-ada saja.

Note: Maaf video sengaja tidak ditampilkan di sini.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.