pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Mahasiswa dan seks bebas blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Senin, 17 Februari 2014

Mahasiswa dan seks bebas

Menurut Koordinator Mitra Citra Remaja (MCR) dari Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Jawa Barat, Putri Rian Sari, beberapa hal menjadi penyebab alasan mengapa orang mau melakukan hubungan seks di luar nikah ialah faktor dari lingkungan keluarga.

Selanjutnya karena pergaulan, kemudian ketidaktahuan risiko terbesar dari hubungan gelap itu. Perilaku negatif itu juga didorong oleh rasa ingin tahu yang besar untuk mencoba segala hal yang belum diketahui. Terakhir sikap untuk menolak cukup sulit.

"Makannya untuk meminimalisir itu kenali diri adalah langkah awal untuk menjadi yang diinginkan," kata Putri.

Dalam catatan MCR sejak Agustus hingga Desember 2013 dari 330 remaja, 41 di antaranya mengaku pernah berhubung seks. Permasalahannya kebanyakan dari mereka yang melakukan belum mengerti banyak dengan seks, sebab orang tua masih menganggap bahwa membicarakan mengenai seks adalah hal tabu.

Video porno 'Bandung Lautan Api' yang diperankan oleh AH dan Nan sempat merebak lantaran videonya direkam dan diekspos ke media. Dari situlah muncul mahasiswa Bandung mengikuti tiruan adegan video seks panas yang menggunakan ponsel pribadinya.

"Ya, jangan sampai dibawa keluar. Taruh di hard disk begitu merekam. Muka jangan disorot. Nanti ribet kalau HP ilang," kata S, salah satu mahasiswa yang hobi merekam foto-foto seksi kekasihnya.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.