pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Video Mesum "Fatim Vs Wndo blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Kamis, 27 Februari 2014

Video Mesum "Fatim Vs Wndo



Polisi sudah mengantongi identitas pemeran video mesum Fatim Vs Wndo yang menghebohkan warga Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. Namun, polisi belum bersedia mengungkap identitas keduanya.

Kasat Reskrim OKI AKP H Surachman mengungkapkan, pihaknya sudah mengirimkan petugasnya ke Kecamatan Lempuing untuk menjemput pemeran yang diduga terlibat dalam video mesum berbahasa Jawa tersebut.

"Sudah kita turunkan petugas untuk menjemput pelakunya," ungkap Surachman, Rabu (26/2).

Berdasarkan laporan, kata dia, pihaknya sudah mengantongi identitas pemerannya. Keduanya warga Lempuing tetapi pihaknya belum bisa memberitahu identitasnya.

"Nanti dulu kita ungkap identitas pelakunya. Yang penting kita jemput dulu," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga OKI, Sumatera Selatan, dihebohkan dengan beredarnya video mesum berbahasa Jawa melalui handphone. Adegan persetubuhan itu dilakukan di atas ranjang beralaskan tikar dalam sebuah gubuk terbuat dari papan.

Video mesum yang berdurasi 09:06 menit yang berjudul Fatim Vs Wndo tersebut diperankan oleh seorang wanita warga Desa Sindang Sari dan laki-lakinya warga Desa Kepahyang, Kecamatan Lempuing, OKI.

Dalam video tersebut hanya terlihat jelas wanita yang mengenakan baju kaos hitam bergambar winnie the pooh, kaos dalam berwarna pink dan memakai celana panjang warna hitam, memakai ikat pinggang warna putih.

Sedangkan laki-laki hanya terlihat tangannya yang sedang merekam dan sebagian badannya yang tidak menggunakan baju. Di dalam video itu sesekali keduanya bercakap-cakap dalam bahasa Jawa. "Iki apa-apaan, ko direkam," kata wanita yang sedang menanggalkan celana dalam.

"Wes meneng wae," jawab pasangannya.

"Meneng wae apo Dio," ujar wanita itu.

Setelah adegan mesum itu dilakukan beberapa menit. Pasangan laki-lakinya mengatakan, "inilah sang Fatim," sambil merekam pasangannya yang masih dalam posisi terlentang.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.