pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Penjaja seks joki three in one blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Kamis, 20 Februari 2014

Penjaja seks joki three in one



Pesona Jakarta begitu memikat, menarik banyak orang berlomba datang ke ibu kota untuk mengadu nasib. Para pendatang rela bekerja apa pun di sini. Dari yang halal sampai bisnis terlarang seperti prostitusi.

Uniknya, prostitusi di Jakarta banyak dikemas dalam berbagai bentuk. Bahkan pekerjaan sekelas penumpang bayaran alias joki, pekerjaan semula dianggap temeh, kini berujung menjadi transaksi syahwat yang menyilaukan.

Betapa tidak, joki-joki berwajah molek dan bertubuh sintal bisa meraup rupiah lebih dari biasanya. Tumpukan rupiah bisa didapat joki tersebut asal mau melayani nafsu si sopir.


Ayu, joki cantik lainnya mengakui, belakangan teman-temannya sesama joki memang bersedia memberikan pelayanan lebih. Dia menyebut biasanya mereka terdiri dari remaja 18 tahun. Tempat mangkalnya berdekatan dengan Markas Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya. "Kalau sudah sore biasanya makin banyak ABG-ABG," kata Ayu saat ditemui Kamis malam pekan kemarin.

Ayu menyebut ciri-ciri joki bisa diajak tidur kerap berpakaian ketat dan mencolok dari lainnya.

Salah satunya Nin, rayuan uang dan desakan pergaulan membuat dia berani menerima tawaran untuk tidur bareng. "Karena butuh uang," katanya.

Dia mengaku tidak setiap hari ditawari untuk menemani tidur. Biasanya menemani pengemudi paruh baya di sebuah hotel kelas melati di bilangan Blok M, Jakarta Selatan. Bahkan kadang ada pengemudi mengajak dia hanya untuk menemani berkaraoke.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.