pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Video mesum kiai haji blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Jumat, 14 Maret 2014

Video mesum kiai haji



Seorang pria yang dikenal sebagai pemuka agama berbuat mesum dengan dua wanita sekaligus. Adegan panas itu direkam, dan kini beredar luas ke tangan masyarakat. Pelaku berinisial SS kini masih buron.

Video mesum yang berdurasi 6 menit 36 detik itu diduga dibuat pada 2011 silam. Dua wanita dalam video panas diduga berprofesi sebagai dokter. Aksi tersebut dilakukan di salah satu kamar vila di kawasan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dalam video terlihat SS yang bekas pengurus MUI Kabupaten Bogor bugil dengan posisi terlentang, sedangkan satu wanita berinisial T setengah telanjang. Sedangkan satu wanita lagi berinisial R terlihat di sampingnya masih mengenakan pakaian dalam.

Video mesum yang berdurasi 6 menit 36 detik itu diperankan oleh tiga orang satu orang pria dan dua orang wanita. Secara bergiliran wanita-wanita itu memuaskan birahi pria yang disebut-sebut memiliki sebuah pesantren di Cisarua, Bogor itu.

Kejadian ini langsung menggegerkan Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor mengingat sosok yang ada dalam video tersebut dikenal masyarakat bergelar kiai haji. Kini polisi tengah mengusut kasus ini. (sbr)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.