pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Pilot Mesum dengan eks pramugari di dalam mobil di Bandara blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Senin, 07 April 2014

Pilot Mesum dengan eks pramugari di dalam mobil di Bandara



Seorang pilot dan eks pramugari maskapai penerbangan swasta digerebek petugas keamanan dan pengguna jasa di lokasi parkir Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (9/3). Diduga keduanya sedang berbuat mesum karena petugas mendapati satu celana dalam wanita di dalam mobil tersebut.

Menurut saksi mata, Syarifudin, petugas bandara membawa keduanya ke Pos Polisi di terminal tersebut. Awalnya para sopir pribadi dan petugas keamanan yang sedang duduk di lokasi curiga dengan mobil yang mesinnya hidup, namun terparkir diam, tetapi mobil Avanza dengan nomor polisi B 8700 JB terus bergoyang.

Merasa curiga dengan kondisi mobil itu, mereka pun mendekat. Setelah dilihat lebih dekat, mereka pun menyaksikan ada seorang wanita dan pria di dalam mobil itu. Para saksi pun melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Pas digerebek sepertinya belum selesai (berbuat mesum) karena ada celana dalam wanita di mobil tersebut. Mereka juga sudah telanjang. Tapi kayaknya enggak dilanjutin keburu ketahuan," ujar Syarifudin di lokasi.

Diketahui, pilot tersebut berinisial W, sedangkan eks pramugarinya tidak diketahui namanya. Meski terdapat celana dalam di mobil tersebut, kedua pasangan beda jenis kelamin tersebut akhirnya dilepaskan kembali.

Petugas kepolisian beralasan, tidak ada yang dapat membuktikan bahwa celana dalam di mobil tersebut milik wanita.

Saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut, Kepala Pos Polisi Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta AKP Kasiono ponselnya tidak aktif. Belum ada keterangan resmi dari polisi.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.