pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Situs pelacuran layani pesan antar blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Selasa, 30 Desember 2014

Situs pelacuran layani pesan antar



Dalam laman situs pelacuran itu terpampang foto perempuan cantik. Usianya masih muda. Paling tua umur pelacur di lokalisasi dunia maya itu 32 tahun. Semua berbadan montok dan bisa melayani dengan berbagai gaya.

Namun masuk ke dalam lokalisasi dunia maya itu tidak mudah. Hanya kalangan tertentu bisa menemukan alamat situs prostitusi itu. Buat menjadi anggota harus mengeluarkan fulus. Keanggotaannya dibagi tiga. Pertama berjenis Perak dengan biaya Rp 500 ribu seumur hidup. Kedua, keanggotaan Emas seharga Rp 1 juta.

Terakhir keanggotaan berstatus Berlian senilai Rp 2 juta, juga untuk seumur hidup. "Berhak ikut atau membuat acara pesta seks tertutup," kata pengelola situs pelacuran itu melalui pesan elektronik kepada merdeka.com pekan lalu.

Pengelola menyertakan pula kontak BlackBerry dan nomor rekening sebuah bank swasta milik orang berinisial P untuk mempermudah transaksi. "Segera aktifkan status keanggotaan anda dengan membayar biaya keanggotaan sesuai paket keanggotaan ingin Anda ambil," tulis pengelola itu.

Sebagai bukti otentik, merdeka.com mengontak salah satu pelacur penghuni situs itu. Perek berinisial S ini beroperasi buat wilayah Jakarta. Saat dihubungi melalui telepon selulernya dia menyanggupi berkencan sejam dengan tarif Rp 800 ribu.

Kata kuncinya menyebut nama situs pelacuran itu untuk mempermudah transaksi. Pelacur ini juga tidak banyak bertanya lantaran merdeka.com sudah menyebut situs pelacuran itu di awal. "Bisa untuk di mana?" kata S Rabu pekan lalu.

Anggota situs lokalisasi itu baru bisa mengakses kontak telepon seluler setelah mentransfer fulus sesuai status keanggotaan. Di sana tiap anggota bisa mendapatkan nomor telepon seluler, kontak BlackBerry, hingga alamat surat elektronik perempuan sewaan. Namun fasilitas didapat tergantung jenis keanggotaan dipilih.

Untuk anggota jenis Perak hanya mampu mengakses kontak pelacur area Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Keanggotaan Emas bisa mendapatkan kontak pelacur dari lima kota itu ditambah agensi model majalah dewasa. Model-model itu merangkap menjadi pelacur melalui agensi.

Keistimewaan untuk anggota Berlian dapat mengakses semua pelacur ada di situs itu dengan mudah. Anggota juga bisa menggelar pesta seks hingga menjadi gigolo. Selain itu, anggota Berlian boleh memesan pelacur dari berbagai daerah di situs ini, termasuk pemuas syahwat dari negeri jiran: Malaysia dan Singapura.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.