pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Grogi adegan ciuman Dewi Perssik blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 19 Oktober 2013

Grogi adegan ciuman Dewi Perssik



Adegan Ciuman Dengan Dewi Perssik, Banyak Pemeran Cowok Grogi - Dewi Perssik tak merasa canggung meski harus menjalani adegan ciuman di film barunya, BANGKIT DARI LUMPUR. Diakui Dewi, kebanyakan pemeran pria yang menjadi lawan aktingnya grogi saat melakukan adegan itu.

Bahkan mereka harus take ulang berkali-kali lantaran adegan tersebut dinilai kurang natural. Tak juga mendapat akting yang diinginkan, sang sutradara akhirnya memutuskan untuk break. "Kissing bukan saya yang grogi, rata-rata pemeran cowoknya yang grogi. Jadi take berkali-kali. Ada sekitar 6-7 kali dan akhinya di-break," aku Dewi saat ditemui di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (17/10).

Untuk menghilangkan rasa grogi, si cowok sampai harus menenggak minuman keras agar lebih percaya diri. "Dia akhirnya minum supaya lebih pede, itu bau minuman juga tecium, ciumannya benar tapi nggak yang sampai melumat-lumat," jelasnya.

Selain adegan ciuman, Dewi juga harus berlari sambil hujan-hujanan dengan hanya memakai busana tidur yang tipis. Saat itu janda Saipul Jamiell ini tengah melakoni adegan pemerkosaan.

"Lebihnya lagi adegan pemerkosaan sambil diguyur hujan. Harus lari dengan kostum yang serba tipis, baju tidur, harus ke tempat sampah. Itu benar-benar sampah di bak sampah, saya harus diam di situ," tuntasnya.
[kpl]

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.