pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Patung Bercinta blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Kamis, 31 Oktober 2013

Patung Bercinta



Pemilik bar di China pasang patung Buddha bercinta - Lin, pemilik bar di Kota Lijiang, barat daya Provinsi Yunan, China, mendapat kecaman setelah memasang patung Buddha sedang bercinta. Pejabat setempat dan para pengguna Internet mendesak patung itu segera dihancurkan lantaran melecehkan agama Buddha dan kebudayaan China.

"Itu menghina para dewa," tulis seorang pengguna Internet seperti dilansir surat kabar The Daily Mail, Senin (20/5). "Sang pembalas akan datang dan tinggal menunggu waktu."

Patung setinggi empat meter itu menjadi pusat perhatian di bar Yanyu. patung itu menggambarkan Buddha lelaki sedang bercinta dengan Buddha perempuan dalam kondisi dipangku.

Lijiang merupakan salah satu daerah tujuan pelancong tersohor di negeri Panda itu. Ribuan orang saban tahun melancong ke wilayah dikenal romantis itu dengan harapan mendapat kekasih.

Lin menambahkan patung Buddha bercinta itu bakal makin membuat Lijiang tetap mempesona dan membawa keberuntungan bagus dalam masalah asmara. Dia mengungkapkan patung itu dipesan dari pemahat India dan dikirim bulan lalu.
[src]

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.