pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Pamer Payudara para selebritis blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Kamis, 03 Oktober 2013

Pamer Payudara para selebritis



Selebriti Ramai-Ramai Pamer Payudara



SEJUMLAH selebriti seperti Kim Kardashian, Miranda Kerr, Gwyneth paltrow, dan Cara Delevingne tampaknya berlomba-lomba agar tampil seksi. Empat selebriti ini sama-sama tertangkap kamera, karena tampil memperlihatkan belahan dada mereka, ketika mengenakan gaun atau jaket.

Seperti bintang acara realita, Kim Kardashian (32), pamer dada ketika memakai gaun Givenchy hitam dalam sebuah pesta Mademoiselle C di Paris, Prancis. Ibu satu anak ini bahkan turut pamer dada dengan mem-posting foto di akun Instagram miliknya, seperti dilansir Daily Mail.

Pasangan Kanye West itu, bukan satu-satunya bintang di pesta itu yang memamerkan belahan dada mereka. Namun model yang sedang naik daun, Cara Delevingne, juga tampil seksi dengan mengenakan jumpsuit hitam berpotongan leher rendah serta kalung berduri.

Sementara, di Paris, model Miranda Kerr (30) membuat para pria terpesona saat datang di acara peragaan busana Stella McCartney di Paris Fashion Week. Istri dari Orlando Bloom ini tampak percaya diri dan terlihat menakjubkan dalam gaun krim berpotongan leher rendah, kemeja putih, kacamata hitam, tas bahu Stella McCartney Beckett, dan sandal heels coklat.

Dan di belahan bumi lainnya, aktris Gwyneth Paltrow menunjukkan keseksiannya dalam jaket tuksedo hitam saat syuting sebuah iklan di pusat kota Los Angeles, Amerika Serikat. Aktris 41 tahun tersebut mengenakan blazer yang terbuka sampai pusar dan kalung permata sederhana ketika syuting iklan parfum Boss Jour Pour Femme.
[pls]

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.