pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Polisi ini meniduri ABG berkerudung 15 kali blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Selasa, 29 Oktober 2013

Polisi ini meniduri ABG berkerudung 15 kali



Mengaku masih bujang, anggota Polsek Bandungan, Semarang, Bripka Suwargi meniduri ABG berkerudung, Vita (18) warga Kaliwinong, Banyukuning, Bandungan sebanyak 15 kali. Pelaku diketahui bertugas di bagian pembuatan SKCK.

Hubungan intim layaknya suami istri itu dilakukan keduanya di sejumlah tempat. Di rumah Vita 2 kali, di kontrakan pelaku dan di vila.

"Kemudian sebanyak sekali di rumah kontrakannya (Bripka Suwargi), dan berhubungan intim di sebuah vila di Jalan Taman Raya, Bandungan, Kabupaten Semarang sebanyak dua belas kali," kata Vita kepada wartawan sebelum melaporkan kasus yang menimpanya di Sentra Unit Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolda Jawa Tengah, Kota Semarang, Selasa (29/10).

Vita mengaku rela ditiduri hingga hamil dua bulan oleh Bripka Suwargi, karena pelaku awalnya mengaku masih berstatus sebagai bujangan.

"Lima bulan yang lalu, awalnya perkenalan dia melalui kakak saya Ambar yang saat itu sedang ngurus SKCK di polsek untuk melamar sebuah pabrik. Kemudian saya berkenalan dengan dia mengaku sebagai bujang," ungkapnya.

Namun, awal Agustus lalu saat Vita sudah hamil meminta tanggung jawab ke pelaku, keluarga Bripka Suwargi tak berkenan. Alasannya, jika menjelang puasa secara adat Jawa tidak boleh melangsungkan pernikahan.

"Akhirnya kita tunggu. Namun, sudah kita tunggu-tunggu sampai waktu yang ditentukan tidak ada kabar," ungkapnya.

Selain itu, dua minggu yang lalu korban sempat bertemu dengan Bripka Suwargi untuk meminta dinikahi kembali. Tidak mendapatkan tanggapan baik, korban malah dimarahi pelaku. Kemudian, saat didesak ternyata pelaku sudah beristri dan beranak dua.

"Dua minggu yang lalu saya temui di rumah kontrakanya, ternyata dia (Bripka Suwargi) mengaku sudah beristri dan punya anak," jelasnya.

Kini, kasus ini sedang dalam proses pemeriksaan di Divisi Propam Polda Jateng, setelah dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) di Mapolda Jateng.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.