pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Hot Film Penari Erotis blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Kamis, 18 Juli 2013

Hot Film Penari Erotis

Vanesa Hudgens Mengamati Penari Erotis

Vanesa Hudgens Mengamati Penari Erotis
Film terbaru Vanessa Hudgens berjudul The Frozen Ground memulai penayangan perdana di bioskop Inggris. Ini merupakan film menantang baginya, di mana ia harus melakoni adegan menari erotis.

Vanessa, yang beberapa pekan lalu berlibur ke Bali, memainkan karakter Cindy Paulson. Ia lolos dari upaya pembunuhan yang dilakukan seorang pembunuh berantai.

Gadis 24 tahun ini mengatakan ia sering mendatangi klub penari erotis, sebagai persiapan ketika ia menerima peran Cindy.

"Saya menghabiskan beberapa waktu di sebuah klub penari erotis, di mana itu menyenangkan dan menarik," ujar Vanessa dilansir Contact Music, Kamis (18/7).

Ia menambahkan terkadang beberapa penari mengajaknya ke atas panggung, namun ia menolak.

Sekarang Vanessa menjalin hubungan asmara dengan aktor Austin Butler. Dengan serius ia mengatakan bahwa pacarnya tidak akan bisa mendapatkan karakter Cindy di rumahnya -- menari erotis.

"Tidak. Setelah selesai memainkan karakter itu, Anda tentu akan meninggalkannya, karena itu sudah cukup Anda lakukan untuk beberapa jam," katanya.

Cerita Frozen Ground yang juga dibintangi Nicolas Cage, mengisahkan kehidupan nyata seorang polisi dari Alaska. Ia berupaya mengakhiri kekejian pembunuh berantai di kota itu.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.