pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Matematika Anti intip mesum di Cina blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Jumat, 19 Juli 2013

Matematika Anti intip mesum di Cina


Matematika demi menghalau tukang intip di China


Matematika anti intip mesum di Provinsi Zhejiang, China menyerah dengan lelaki nakal kerap memata-matai perempuan dan berakhir dengan pelecehan pandangan. Setelah berhasil membekukan mesin pencari Google sementara waktu sebab banyaknya gambar tidak senonoh, kini pemerintah Zhejiang mendapat mentode baru meminimalisasi kelakuan kaum adam ini yakni matematika.

Situs kepolisian setempat melansir peta dan diagram membantu perempuan agar dapat mengidentifikasi lelaki tengah melecehkan mereka dengan melihat ke arah rok atau bagian terbuka lain selama posisi berhadapan dan sebagainya.

Diagram memberikan gambaran perempuan dalam situasi sehari-hari seperti tengah duduk di kereta atau berdiri pada tangga jalan dan diamati oleh para lelaki hingga perempuan dapat mengetahui apakah mereka tengah mengintip. Perhitungan berdasarkan pelbagai faktor seperti berat badan lelaki, berat badan perempuan, jarak keduanya, dan banyak lagi.

Namun para wanita malah mengecam peraturan ini lantaran malah membantu para pengintip mendapat sudut terbaik agar mereka leluasa dalam melecehkan korbannya. Akhirnya metode ini dihapus dari situs kepolisian.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.