pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Novi Amalia Minta diperkosa, menurut dokter dia alami gangguan jiwa blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Rabu, 03 Juli 2013

Novi Amalia Minta diperkosa, menurut dokter dia alami gangguan jiwa



Novi Amalia, model seksi yang sempat mengamuk di Polsek Mampang, Jakarta Selatan sambil melucuti pakaian dan berteriak minta di perkosa, itu kini masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Hasil diagnosis sementara, Novi diduga mengalami gangguan jiwa.

"Sementara ini, kalau melihat dia seperti itu, dia itu mengalami masalah kejiwaan, gangguan jiwa. Dia gelisah, marah-marah dan gaduh. Biasanya, orang-orang seperti itu karena pengaruh zat adiktif," kata Dirut RSKO Cibubur Dr Laurentius Panggabean, ketika dihubungi merdeka.com, Rabu (3/7).

Namun hingga kini RSKO belum bisa memastikan jenis zat yang dipakai Novi. Apakah dia memiliki riwayat masalah kejiwaan sebelumnya? Laurentius menjawab, Novi memang sempat dirujuk ke RSKO pada kasus pertama yang menjerat dia ketika mobil Jazz Merahnya menabrak tujuh orang.

"Dia kemudian berobat, lalu hilang semuanya. Tapi mungkin karena dia tidak kontrol, dia kambuh lagi. Dia kembali gelisah-gelisah terus, sehingga kalau tidak dirangsang pakai obat, dia tidak bisa tenang," tutur Laurentius.

Namun sekarang kondisi Novi di RSKO sudah mulai tenang. Dia sudah menjalani hari-hari seperti biasa. Dia bagun pagi, olah lari-lari, terus sarapan rutin, dan tidur tepat waktu. "Dia sudah membaik, kondisinya lebih tenang," terangnya.

Seksolog dari Universitas Udayana, Wimpie Pangkahila mengatakan, kemungkinan aksi nekat Novi buka baju sambil berteriak minta diperkosa itu karena trauma yang kemudian didukung oleh pemakaian zat-zat adiktif. "Sehingga dia kemudian mengamuk seperti itu. Tapi kalau masalah kejiwaan, saya tidak tahu," terangnya.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.