pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Mike Lewis: Nikita Mirzani itu liar blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Minggu, 28 Juli 2013

Mike Lewis: Nikita Mirzani itu liar



Mike Lewis memang bukan orang yang terlalu mengenal sosok Nikita Mirzani secara dekat. Namun mantan suami Tamara Bleszynski itu menilai kalau Nikita merupakan wanita yang mempunyai sifat orang yang liar dilihat dari penampilannya.

"Saya memang nggak kenal dia (Nikita) seperti apa, saya tidak tau. Tetapi tau kalau dari penampilan, keliatan orang yang wild (liar), kalau dari penampilan ya," katanya di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/7).

Penampilan yang acap terbuka saat mengenakan busana juga dinilai ayah satu anak itu sudah melekat dalam ciri Nikita. "Menurut saya sih dia orang yang cuek, nggak perduli dengan omongan orang," ucap Mike.

Dengan kasus perkelahian yang lagi-lagi menimpa Nikita, Mike sangat menyayangkan hal itu. Pasalnya saat keributan, kejadiannya di tempat umum dan disaksikan oleh banyak orang.

"Kalau mau berantem, jangan ditempat umum, banyak penggemar yang suka ikut kelakuan kita, jadi kita harus bertanggung jawab kalau mau melakukan sesuatu," pinta Mike.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.