pRLy0KjoYc-s7w-itlUBTnSoa9g Video Klip Seksi di Bulan Ramadan blogrozran

Pages

Ads 468x60px

Kamis, 18 Juli 2013

Video Klip Seksi di Bulan Ramadan


Lihat Foto

Dewi Cinta Tak Risau Luncurkan Video Klip Seksi di Bulan Ramadan

Penyanyi Dewi Cinta kembali merilis video klip baru yang menampilkan tubuh seksinya. Video klip dengan judul lagu Habis Rasaku itu diluncurkan bertepatan bulan Ramadan.

Dewi yang menekuni dunia akting dan modeling ini, mengaku siap jika mendapat hujatan ketika video klip dalam lagunya yang mengambil gambar di pantai itu menuai kontroversi.

"Terserah orang mau menilai apa. Bagi saya ini seni, dan menurut saya masih pada jalurnya kok. Lagipula konsep dan kostumnya sesuai dan pada tempatnya. Kalau saya pakai bikini di tengah jalan, itu baru berarti porno aksi. Ini kan di pantai," katanya di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (17/7).

Di video klip itu, Cinta tampil memakai bikini di pantai bersama model wanita lainnya. Cinta terlihat berpesta di kapal pesiar. Meski baru diluncurkan, video klip yang diunggah ke You Tube itu sudah dilihat ratusan ribu orang.

"Saya yakin masyarakat sudah pandai memilah masalah. Jangan semuanya disama ratakan," tandasnya. Pemilik nama asli Dewi Agustina kelahiran 15 Agustus 1987 ini sudah merilis album Anti-Galau berisi 12 lagu belum lama ini. Dalam albumnya, model yang pernah berpose seksi untuk Majalah Popular tersebut sudah membuat tiga video klip untuk lagu Whatever, Cinta yang Salah, dan Habis Rasaku.(src)

Artikel Terkait



0 komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.